Bertindak Dengan Menjadi Cara Berpikir Baru

Apakah Anda bekerja di pekerjaan yang Anda tidak tahan? iteachweteach.com Apakah Anda ingin berhenti, tetapi takut Anda akan menarik lebih banyak orang yang sama? Seringkali orang menulis kepada saya dengan pertanyaan seperti: Saya sangat ingin keluar dari pekerjaan saya saat ini. Bagaimana saya bisa mempercepat sehingga saya bisa berhenti?

Cara terbaik untuk mempersingkat waktu yang dihabiskan dalam situasi negatif adalah dengan fokus pada semua hal positif yang Anda bisa. Jika Anda dapat menemukan sesuatu untuk dihargai–bahkan jika itu menghargai gaji reguler yang TIDAK mencakup beberapa hal penting Anda–Anda akan mulai merasa lebih baik. Saat Anda merasa lebih baik, Anda akan lebih mudah memperhatikan hal lain yang Anda hargai dari pekerjaan Anda.

Bisnis Wirausaha & Mindset Perubahan - SDM Indonesia

Bagaimana jika Anda tidak dapat menemukan satu aspek positif dari pekerjaan Anda saat ini? Jika Anda tidak mengubah perasaan Anda tentang pekerjaan Anda saat ini, Anda hanya akan menarik pekerjaan lain yang menyedihkan.

“Terkadang lebih mudah untuk bertindak dengan cara berpikir yang baru,
daripada memikirkan diri Anda sendiri dengan cara bertindak yang baru.”
-Jo Berry, penulis
Bertahun-tahun yang lalu, di Los Angeles, California, saya mendengar Jo Berry berbicara tentang cara menghilangkan kebiasaan buruk. Jo bertanya kepada hadirinnya, “Sudah berapa lama Anda berpikir untuk menghentikan kebiasaan ini? Apakah ada gunanya memikirkannya?”

Pada saat itu, saya telah berpikir dan berpikir untuk berhenti merokok. Tidak peduli seberapa banyak saya berpikir untuk berhenti, saya tidak berhasil melewati satu hari pun selama lebih dari sepuluh tahun tanpa rokok. (Sekarang, dengan memahami bagaimana Hukum Ketertarikan bekerja, saya dapat melihat bahwa dengan “mendorong” suatu kebiasaan, saya memperkuatnya.)

Jo memberi tahu kami bahwa jika kami mulai BERTINDAK SEPERTI apa yang kami inginkan atau lakukan, maka pikiran dan perasaan kami akan mengikuti. Dalam sekejap, saya mengerti bahwa saya bisa berhenti merokok dengan bertindak seperti bukan perokok.

Berpikir Perubahan, Kreatif dan etika Bisnis - Entrepreneurship

Tentu saja pertanyaan berikutnya adalah, “Bagaimana tindakan non-perokok?” Diikuti dengan cepat oleh, “Apa yang dilakukan oleh non-perokok dengan tangan mereka?” Jawabannya datang dengan sangat lembut: “Mereka melipat tangan.” Saya pikir melipat tangan saya ketika saya menginginkan sebatang rokok adalah simbolis dan juga pantas! Dan itu berhasil. Saya tidak memiliki atau menginginkan rokok sejak 13 September 1976.

Alih-alih mencoba mengubah cara berpikir Anda tentang pekerjaan Anda, mulailah membayangkan diri Anda bertindak seperti Anda menikmati pekerjaan INI. Apa yang akan Anda katakan atau lakukan secara berbeda? Cobalah BERTINDAK dengan cara baru kemudian perhatikan betapa Anda merasa jauh lebih baik.

Segera Anda akan menemukan diri Anda di tempat perasaan yang lebih positif, menawarkan getaran baru yang akan menarik situasi yang berbeda dalam pekerjaan Anda saat ini atau Anda akan menemukan diri Anda bekerja di tempat baru yang terasa hebat! Siapa tahu – Anda mungkin akhirnya MENCINTAI pekerjaan Anda saat ini!

Rebecca Hanson adalah Master Law of Attraction Coach. Ribuan orang telah menikmati ceramah atau artikelnya tentang pengalaman kehidupan nyata dan bagaimana dia menemukan “bongkahan kebenaran” dalam setiap situasi.

Sekarang dia memiliki pemahaman yang mendalam tentang bagaimana iman, keyakinan, dan pemikiran bekerja sehingga dia mampu mengangkat orang lain ke tingkat yang lebih tinggi, dengan sangat cepat. Anda dapat menghubungi Rebecca di Rebecca@YouCanHaveItAll.com atau di situs webnya di http://www.youcanhaveitall.com dan mendaftar untuk mendapatkan “Museletter” gratisnya.

Rebecca juga telah menulis sebuah buku berjudul, “Hukum Ketertarikan untuk Bisnis: Cara membuat bisnis atau menarik pekerjaan yang Anda CINTA!” Untuk mengetahui lebih lanjut tentang buku ini dan informasi lainnya, lihat http://www.lawofattractionresources.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.